wind, wave, water, scent..

tempat ini adalah tempat dimana aku selalu ingin kembali. rasanya tak pernah bosan aku tersenyum dan menghabiskan waktu dengan memandangi keindahan alam buatan Sang Pencipta ini. air yang berombak-ombak, bergelombang, seolah selalu ingin menyongsong mengucapkan “Selamat Datang” pada kami, para penikmatnya.

kamu tahu, angin dan aroma tempat ini selalu membuat perasaan yang lain, seperti damai, menyenangkan.. hanya ada senyum dan tawa ketika memandanginya.

ah, aku rindu tempat ini..

pantai..

aku suka disini, berlama-lama melihat air yang jernih dan berombak. lalu, jika bersama teman-teman, kami akan masuk ke dalamnya dan mulai berteriak ketika ombak yang kecil itu mengenai kami dan menjadikannya basah.

jika bersamanya, aku akan langsung menuju ke belakang punggungnya mencari tempat perlindungan.

aku akan kembali lagi, angin, ombak, air, dan aromamu, aku rindu..

Leave a Reply

