Tuhan Yang Maha Membolak-balikkan Hati Seseorang

benar, kan? sedetik kita bahagia, detik berikutnya kita bersedih. begitu mudah hati seseorang dibolak-balik. menyadari betapa kecil kita di hadap-Nya. tapi manusia, saya, sering sombong. merasa berkuasa atas diri sendiri, merasa dapat menyelesaikan masalah kita sendiri, dan terlalu sering lupa mengucapkan ‘Terimakasih.” kepada-Nya.

marahkan Dia karena saya sering melupakan-Nya? tidak inginkah Dia mendengar doa-doa saya lagi? apakah Dia mengabaikan saya? apakah Dia lelah melihat polah saya yang tidak karuan? tidak. saya memang tidak tahu pasti, tapi sejauh yang saya tahu Dia tidak pernah membiarkan saya dalam kesulitan. Dia selalu ada dan berada dimanapun saya membutuhkan-Nya. saya tertegun pada layar laptop beberapa detik membaca quote ini,

i asked for strength, and God gave me difficulties to make me strong

i asked for wisdom, and God gave me problems to solve

i asked for prosperity, and God gave me brain and energy to work

i asked for courage, and God gave me danger to overcome

i asked for love, and God gave me troubled people to help

i asked for favors, and God gave me opportunities

i received nothing i wanted

but i received everything i needed

(random from google)

hal itu semua benar adanya. saya tidak tahu mengapa saya menulis ini. mungkin karena saya terlalu jauh dengan-Nya. saya rindu..

Leave a Reply

