everyone has their first :)

ini diaa.. beberapa kali sempat coba bikin dan gagal terus. lagian masalah utama adalah aku-nggak-betah-online-lamalama 😀 ini juga pas bikinnya sempat trouble, email dari wordpress nggak masuk-masuk ke email yahoo-ku, akhirnya pake gmail deh, daan alhamdulilah berhasil. makasih abaaang udah bantuin 🙂

kenapa pengen nge-blog? hmm, i used to love writing and reading. entah sejak kapan kegemaran itu ngilang hehe. mungkin karna dulu waktu SD perpus deket dan mudah pinjam-pinjem, begitu SMP sama SMA rasanya kok semua jadi agak sulit, dan lagiii.. tasking errr. bikin nggak sempet bahkan baca komik. akhirmya pelariannya ke film deh. i love to watch movie a lot 😀 2 sampe 3 fil aku tonton berturut0turut pun kuat kok haha.

sempat dibikinin multiply sama mas zen, tapi ya itu tadi, berhubung aku nggak betahan online, jadi terbengkalai. nggak cuma multiply kok, semua jejaring sosialku pun gitu 😦 agak tertinggal berita eh gosip ding :p terus beberapa hari ini aku blog walking, kayanya menyenangkan juga numpahin unek-unek disini. feel free to write, eh? 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s